Rabu, 21 Mei 2014

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia TX LT29i

Sony Xperia TX LT29i yang hadir pada pertengahan 2012 lalu kini banyak dicari para remaja indonesia yang tidak ingin ketinggalan jaman. Dengan Android OS v4.0.4 aka Ice Cream Sandwich ponsel pintar ini sekarang menjadi incaran utama pecinta android. Yap, Android Ice Cream Sandwich sudah bisa menggunakan / mendownload aplikasi Blackberry Messenger sejak beberapa bulan lalu. Seperti yang kita ketahui beberapa bulan lalu, aplikasi BBM ini sudah bisa digunakan di platform android. Itulah yang menjadi alasan utama Sony Xperia TX LT29i kembali menjadi incaran pecinta smartphone.



Sony Xperia TX LT29i dibekali dengan CPU Dual-core yang berkecepatan 1.5 GHz dilengkapi dengan RAM 1GB untuk memaksimalkan kinerja ponsel ini. Memory internal pada handphone ini sebesar 16GB, setara dengan tablet. Tentunya anda tidak perlu ragu untuk mengunduh aplikasi apa saja yang anda inginkan tanpa menambah external SDcard sekalipun. Browser pada ponsel Sony Xperia TX LT29i sudah support HTML5, Java dan juga tersedia fitur GPS. Dengan mengusung teknologi tipe TFT capacitive touchscreen yang mendukung hingga 16M colors membuat tampilan warna layaknya seperti yang asli apabila anda mengabadikan gambar dengan hp Sony Xperia TX LT29i.

Ponsel SONY dikenal masyarakat akan kualitas kamera yang super duper bagus, bahkan bisa dibilang istimewa. Yup memang benar produk SONY hampir keseluruhan dibekali dengan kamera yang sangat berkualitas, termasuk Sony Xperia TX LT29i yang dibekali dengan kamera utama 13MP dilengkapi autofocus dan juga LED flash. Selain itu, Xperia TX LT29i ini ternyata juga dibekali dengan kamera sekunder 1.3MP. 

Harga Sony Xperia TX LT29i saat ini dibandrol dipasaran dengan harga kurang lebih Rp. 3.900.000 untuk barunya dan Rp. 3.900.000 untuk bekas atau secondnya. Namun kami tidak bisa memastikan keakuratan harga tersebut, karena disetiap daerah mungkin berbeda bergantung pasaran harga handphone di daerah tersebut. Kesimpulannya dengan budget kurang lebih 3 jutaan, anda sudah bisa memiliki / membeli smartphone dengan kamera 13MP dan Android Ice Cream Sandwich yaitu Sony Xperia TX LT29i.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

support by contoh rumah minimalis