Jumat, 23 Mei 2014

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Z

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z Terbaru 2014 - Sony kembali menghadirkan serian Xperia, Sony Xperia Z Ultra C6802. mengusung teknologi masa kini yaitu Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean) produk smartphone kelas atas ini memang memiliki kans tersendiri bagi pecinta gadget buatan Sony ini. Dengan spesifikasi yang sangat baik banyak kelebihan yang dimiliki oleh produk ini. 



Hadir dengan spesifikasi dan kelebihan yang baik Sony Xperia Z ini memiliki layar 5 inch, kamera 13 MP, prosesor quadcore berkecepatan 1.5 GHz, merupakan sebagian dari beragam kelebihan yang dimiliki oleh Sony Xperia Z, dan juga tahan air dan debu. Hp Sony Xperia Z ini memang dirancang khusus memiliki ketahanan terhadap debu dan air (sertifikat IPX5/7 & IP5X), yang di buktikan telah adanya pelindung kaca tahan pecah yang membungkus dua sisi utama ponsel ini. Smartphone android pertama yang mampu bertahan didalam air atau anti air hingga kedalaman satu meter dalam kurun waktu 30 menit. 

Dengan mengusung sistem operasi Android terbaru versi v4.1.2 (Jelly Bean), membuat performa smartphone ini akan semakin lincah dan juga optimal. Untuk melengkapi kinerja tersebut agar semakin optimal, maka di pasangkannya sebuah prosesor yang mempunyai kecepatan 1.5 GHz dan membekalinya dengan sebuah RAM berkapasitas 2 GB.

Harga Sony Xperia Z Baru : Rp 5.500.000 
Harga Sony Xperia Z Bekas : Rp 4.900.000

Itulah review dari kami mengenai Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z Terbaru 2014 semoga dapat bermanfaat bagi Anda, khususnya yang sedang mencari refernsi untuk membeli smartphone baru.

Note : Harga di atas mungkin setiap toko dan kota berbeda-beda, tergantung daerah masing-masing, jadi hanya untuk refensi saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

support by contoh rumah minimalis